Senin, 11 Juni 2012

Cinta

Cinta ini kuajak kemanapun aku beranjak..
Menggenggam tangannya yang penuh cerita dunia..
Menggenggam tangannya yang berpeluh ingin..
Menggenggam tangannya yang berona gurat kesedihan..
Dan cinta ini slalu kuajak kemanapun aku beranjak...

Ketika aku lelah dan menepi sejenak dari ramai dunia..
Cinta ini tetap disini menenangkan hati..

Ketika aku lelah dan semua harapan tampak memudar..
Cinta ini masih disini membesarkan hati..

Cinta ini kuajak kemanapun aku beranjak..
Mengajaknya melewati terik matahari yang membakar apa saja..
Mengajaknya bermain di bawah guyur hujan yang membasahi apa saja..
Mengajaknya menikmati pelangi selepas hujan diujung hari..
Dan cinta ini slalu kuajak kemanapun aku beranjak...

Ketika aku sepi dan tersudut diantara malam..
Cinta ini tetap disini menyenandungkan nada merdu..

Ketika aku sepi dan termenung diawal pagi..
Cinta ini masih saja disini menyeduhkan secangkir mimpi..

Karena cinta ini ada disini..
Ada dihati..
Disini..


Kethut Ragil
Jakarta, 11 Juni 2012








0 comments:

Posting Komentar