Kamis, 19 April 2012

Dilema

Sahabat..
Ada yg ingin kukabarkan kepadamu..
Ini sebuah kabar gembira untukku..
Bukankah memang kita harus saling mengabarkan sahabat..

Sahabat..
Mungkin kata pertama yg harus kuucapkan adalah 'maaf'
Maaf..aku yang tak kuasa menahan laju rasa dihati ini...
Maaf..aku yang tak sanggup menghindar dari busur rasa itu...
Maaf..sahabatku...

Sahabat..
Aku telah terjatuh padanya..
Dia yang telah memagut hatimu beberap waktu lalu..
Dia yang slalu kau idamkan menjadi teman mimpi2mu..

Sahabat..
Aku menangis untuk semua ini..

Sahabat..
Aku hanya bisa bercerita pada Tuhan..
Tentang semua kerumitan ini..
Aku hanya bisa bercerita pada barisan qwerty..
Tentang semua cerita ini..
Tanpa berani aku alirkan semua ini padamu..

Sahabat..
Bunuhlah perasaanku padanya..


Jakarta 18 April 2012
Kethut Ragil

0 comments:

Posting Komentar